SherlockHolmes

All About Mystery Information Shared By Me

halo agan dan sista, om momod dan semua pengguna dan pendiri C3 
maam nih om, ane coba share game yang lumaayan seram dan langsung aja TO THE POINT: takuts 1.1.hotel626 
ceritanya, anda sebagai mpengunjung hotel ini akan check in, eh tau taunya hotelnya ntuw ada mahkluk2 menyeramkan .. yang harus dilakukan itu MAINN!!! weq maksudna mencari jalan keluar geto.. hwaa gem ini keren sekali, grafiknya keren dan bikin dag dig dug, bener kayak real.. terdiri dari 10 stage,n yg jelas sound efeknya bikin jantungan!! tapi.. maennya mesti make mic, dan perangkat@ lainnya, yang bikin lebigh seru lain, maennya cuman isa dari jam 6 malem mpe 6 pagi..!( tapi kalau mau langsung jam komputer lu diubah aja). 
yang jelas gamenya loading mulu, jadi ga gtu serem KLIKK DISINI  


2. the house 
suatu keluarga dimana ayah, ibu, dan kedua anaknya tinggal bareng bersama sama... tiba2 si anak(iya ga>?) membunuh semua anggota keluarganya sendiri dan ia menjadi peninggal rumah angker tersebut. sebenernya apasi yang di inginkan anak ini? kalo mau tau... game ini terdiri dari 5 stage, yang jelas grafiknya serem.. semua itu putih kecuali darahnya.. tapi cukup seru koq.. apalagi stage terakhir... ngingetnya aja udah ngeri T.T mo nyoba? 

KLIKK DISINI

3. the house2 
HARAP DIBACA SEBELUM BERMAIN (-_-)v 
game ini buat orang dewasa aja ya, jangan sampai anak SD atau nak SMP  coba coba memainkan game ini, takutnya kesurupan om.. 
buat orang orang yang penakut dan mempunyai penyakit jantung jangan coba coba memainkan game ini (ane jadi kepikiran ama temen ane yang sekarang di RS gara gara nih game) kalo agan udah ketakutan, lebih baik diclose aja oim, dari pada dampaknya buruk kepada kehidupan agan KLIKK DISINI 


4. THE EXMORTIS 2 
ni gamenya ane dah nyoba ta0pi blom tamet tamet juga soalnya game ini sebelum ngeklik kita harus mikir terlebih dahulu (game ini mentes pola pikir agan) kalo mau nyoba KLIK HERE

Perhatian: 
- jika anda tidak sanggup silahkan closed sebelum trerjadi hal yang tida diinginkan seperti 
- keserupuan 
- ketakutan yang mendalam 


1. tidak diperbolehkan untuk usia umur 0-4 tahun 
2 tidak diperblehkan untuk usia lanjut 
3 tidak diperbolehkan untuk yang mempunyai penyakit jantungan 
4 disarankan kalau takut anda bisa mengajak teman / bermain ditempat banyak orangnya septi WARNET 
Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About this blog

This blog share about all information, i'm sorry if there had a little bug

Popular Post

Blogroll

Cool Blue Outer Glow Pointer

About