SherlockHolmes

All About Mystery Information Shared By Me

Meskipun banyak vendor berminat memproduksi perangkat tablet berbasis Windows RT, namun Microsoft harus menerima kenyataan dimana mereka kehilangan satu mitra pentingnya. Toshiba minggu ini mengumumkan untuk menarik diri dan akan lebih berkonsentrasi pada pembuatan perangkat Windows 8.
Toshiba telah memutuskan untuk tidak memperkenalkan perangkat Windows RT karena tertundanya [pengiriman] komponen yang mungkin akan membuat peluncuran tidak tepat waktu,” ungkap Eric Paulsen, juru bicara Toshiba.
Sebelumnya diketahui bahwa Toshiba merencanakan peluncuran produk Windows RT menggunakan prosesor berbasis ARM dari Texas Instruments. Sayangnya perusahaan asal Jepang tersebut tidak menjelaskan secara ekplisit bagian komponen mana yang tidak bisa mereka dapatkan tepat waktu.
Tapi untunglah keputusan ini hanya untuk sementara saja. Sembari menampilkan jajaran produk tablet baru menggunakan sistem operasi Windows 8, Toshiba akan tetap memantau perkembangan perangkat Windows RT yang dikeluarkan produsen lain seperti Asus, Dell, Lenovo, dan Samsung.
Untuk saat ini, Toshiba akan fokus untuk membawa produk Windows 8 ke pasar, kami akan terus melihat kemungkinan [menciptakan] produk Windows RT di masa depan sambil memantau kondisi pasar.“ lanjut Paulsen.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About this blog

This blog share about all information, i'm sorry if there had a little bug

Popular Post

Blogroll

Cool Blue Outer Glow Pointer

About